Find Us On Social Media :

Prihatin dengan Tragedi Kanjuruhan, Youtuber Chandra Liow Batalkan Konferensi Pers Terkait Dugaan Kekerasan Terhadap Mantan Pacar

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:19 WIB

Youtuber Chandra Liow buka suara tentang tuduhan kekerasan terhadap mantan kekasihnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Youtuber Chandra Liow memutuskan untuk membatalkan konferensi pers terkait tudingan kekerasan terhadap mantan pacarnya, Indira Ayu Maharani.

Konferensi pers itu sendiri seharusnya digelar pada Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB, tapi dibatalkan satu jam sebelumnya.

Rencananya, Chandra Liow akan memberikan klarifikasi sekaligus membeberkan bukti-bukti bahwa tudingan mantan pacarnua adalah tidak benar.

Melalui Instagramnya, Chandra Liow menjelaskan bahwa keputusan ini diambil atas rasa prihatin atas tragedi Kanjuruhan, Malang.

Menurut Chandra, menggelar konferensi pers di tengah suasana duka yang menyelimuti Indonesia bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan.

"Dengan tragedi yang baru saja terjadi, saya rasa menjalankan presscon bukanlah sesuatu yang ingin saya angkat/sampaikan saat ini," tulisnya dalam Instagram Story @chandraliow.

Sebagai gantinya, Chandra Liow akan menggelar konferensi pers di waktu dan tempat yang nantinya akan diumumkan kembali.

"Untuk kelanjutan press release segera dikabarkan melalui IG bang Chandra Liow maupun saya," kata perwakilan Chandra Liow ketika dihubungi oleh Grid.ID.

Pemain film Bucin ini kemudian menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas tragedi berdarah di Kanjurhan, Malang, yang menewaskan lebih dari 100 orang.

"Doa kami menyertai para korban dan saya mengajak teman-teman untuk ikut memberikan dukungan bagi saudara-saudari kita yang terdampak," tulisnya lagi.