Find Us On Social Media :

Regi Datau Kini Diisukan Selingkuh, Ayu Dewi Ternyata Sempat Curhat Soal Rumah Tangga ke Nagita Slavina Sambil Nangis

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 3 Oktober 2022 | 10:57 WIB

Ayu Dewi sempat curhat ke Nagita Slavina soal rumah tangganya sebelum beredar isu Regi Datau Selingkuh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ayu Dewi rupanya sempat curhat ke Nagita Slavina mengenai rumah tangganya sebelum rumor Regi Datau selingkuh mencuat.

Beberapa waktu terakhir ini, publik tengah dikejutkan dengan beredarnya rumor tentang suami Ayu Dewi, yakni Regi Datau yang diisukan selingkuh.

Berdasarkan kabar yang beredar, Regi Datau digosipkan selingkuh dari Ayu Dewi dengan seorang selebgram.

Rumor miring itu mencuat usai selebgram Denise Chariesta membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang menjadi simpanan pria beristri.

Denise Chariesta mengaku ia telah menjadi kekasih gelap pria berinisial R, suami dari host acara televisi dan sudah memiliki 3 anak.

Ciri-ciri yang disebutkan itu lantas membuat warganet berspekulasi bahwa sosok pria yang dimaksud Denise Chariesta adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Selain itu, netizen juga menyoroti sikap Regi Datau kepada Ayu Dewi yang selama ini dinilai dingin dan cuek sebagai seorang suami.

Di tengah-tengah rumor miring yang beredar, kini video curhatan Ayu Dewi ke Nagita Slavina mengenai rumah tangganya kembali viral.

Hal itu diketahui melalui potongan video yang diunggah di akun Instagram @lambegosiip, pada Sabtu (1/10/2022).

Sambil berusaha menahan air mata, Ayu Dewi curhat ke Nagita Slavina bahwa ia ingin lebih diperhatikan oleh sang suami.

"Ya mungkin simpel, cuman 'I love you', cuman peluk, cuman tanya 'Gimana kabarnya hari ini' gitu aja, sering-sering ya," kata Ayu Dewi.