Find Us On Social Media :

Bak Ikuti Jejak Baim Wong, Deddy Corbuzier Tertawakan KDRT Lesti Kejora Bareng Para Komika Ini

By Mentari Aprelia, Senin, 3 Oktober 2022 | 11:30 WIB

Kolase foto Lesty Kejora - Rizky Billar dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Beberapa hari ini kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora memang sedang jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat hingga publik figur.

Sayangnya, pada Minggu (2/10/2022) lalu justru viral video prank dari Baim Wong dan Paula Verhoeven yang melaporkan kasus KDRT palsu ke polisi.

Baim Wong sendiri beralasan membuat konten yang diunggahnya ke YouTube itu untuk mengetahui respon pihak kepolisian terhadap laporan kasus KDRT.

Hanya saja, video ini kemudian dihapus lantaran mendapat banyak tanggapan negatif dari netizen.

Salah satunya adalah dari Deddy Corbuzier.

Bahkan terpantau dari akun Instagram @mastercorbuzier pada Senin (3/10/2022), sang pesulap terang-terangan menyinggung Baim Wong dalam unggahannya.

"@baimwong sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik...

Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank...

But bro.. This is out of limit (kelewat batas)... I'm sorry.. Not funny (Nggak lucu) and ini jelas merendahkan polisinya! Dan KDRT..

Are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally... Coz this isn't personal. (Apakah kamu tidak waras? Ya aku tidak akan chat kamu secara personal karena ini bukan perkara personal)," tulis Deddy.

Namun, kini Deddy Corbuzier juga mendapatkan hujatan dari netizen lantaran menjadikan kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora sebagai candaan.