Find Us On Social Media :

Tertawakan KDRT yang Dialami Lesti Kejora hingga Singgung Soal Fetish, Deddy Corbuzier Kena Amuk Netizen: Lebih Gila dari Baim Wong

By Mentari Aprelia, Senin, 3 Oktober 2022 | 11:56 WIB

Kolase foto Baim Wong, Lesty Kejora - Rizky Billar, dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora belakangan ini malah turut menyeret sejumlah nama publik figur dalam masalah, misalnya saja Baim Wong dan Deddy Corbuzier.

Konten Baim Wong yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula menjadi viral lantaran melakukan prank laporan KDRT ke pihak kepolisian.

Dalam konten yang kini telah dihapus itu, Paula Verhoeven berpura-pura mengalami KDRT dan melaporkan Baim Wong ke polisi.

Petugas kepolisian yang awalnya tak sadar jadi korban konten prank pun meminta Paula untuk menjalani visum.

Atas adanya video ini, netizen pun beramai-ramai menghujat Baim Wong.

Bahkan Deddy Corbuzier pun mengkritik konten Baim Wong secara terbuka lewat akun Instagram @mastercorbuzier.

Namun, tak lama berselang, Deddy Corbuzier sendiri justru kena cibir netizen lantaran menjadikan kasus KDRT Lesti Kejora sebagai bahan candaan bersama para komika lain dalam konten yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

"Harusnya kalian tu mencontoh dari keluarganya Nagita (Slavina) lah ya, walaupun banyak masalah, dikata-katain orang, Raffi nggak pernah pulang.

Tapi kan nggak ada somasi, somasi, nggak ada lapor polisi.

Emang Leslar," ujar Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (3/10/2022).

"Ohh karena ada itu, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar karena dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga)," sahut Uus.