Find Us On Social Media :

Paman Lesti Kejora Beberkan Kondisi Keponakannya Pasca Dianiaya, Akui Kecewa dengan Rizky Billar

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 3 Oktober 2022 | 15:02 WIB

Paman Lesti Kejora ungkap kondisi Lesti Kejora pasca dianiaya Rizky Billar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Paman Lesti Kejora, Imam Suwangsa bagikan kondisi terbaru sang keponakan pasca dikabarkan dianiaya Rizky Billar.

Seperti yang diketahui, Lesti Kejora saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami KDRT dari suaminya sendiri, Rizky Billar.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT, pada Rabu (28/9/2022) malam.

Saat itu, Lesti Kejora melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Peristiwa KDRT yang dialami Lesti Kejora itu kabarnya dipicu karena sang biduan mengetahui Rizky Billar selingkuh darinya.

Rizky Billar yang emosi dengan Lesti Kejora karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya pun dengan tega menganiaya sang istri.

Lesti Kejora dikabarkan dicekik bahkan dibanting oleh suaminya beberapa kali.

Usai melaporkan Rizky Billar ke polisi, Lesti Kejora diketahui langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Jakarta untuk mendapatkan perawatan.

Melansir dari Kompas.com, berdasarkan keterangan dokter yang menangani, Lesti Kejora mengalami cedera pada bagian kepalanya.

Dokter Puspa H Widyowati mengatakan, cedera kepala itu diduga karena benturan yang dialami Lesti Kejora saat KDRT berlangsung.

Ia juga menyampaikan bahwa ada beberapa dokter yang menangani Lesti Kejora.