Find Us On Social Media :

Tak Mau Tragedi Stadion Kanjuruhan Terulang Kembali, Judika Minta Pemerintah Evaluasi Regulasi: Kalau Menghakimi Siapa yang Salah Pasti Berantakan

By Ulfa Lutfia Hidayati, Senin, 3 Oktober 2022 | 21:12 WIB

Judika saat ditemui Grid.ID di Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Judika ikut berduka atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Sebagai pecinta sepakbola, Judika merasa sedih terutama bagi keluarga korban tragedi Stadion Kanjurihan yang ditinggalkan.

Menurut Judika, kondisi keluarga korban saat ini harus menjadi prioritas yang perlu diperhatikan.

"Kita turut berduka cita yang pertama untuk keluarga, kita fokus ke sana dulu. Prioritasnya adalah menangani semua keluarga korban, sampai bener-bener beres," ujar Judika saat ditemui Grid.ID saat ditemui di kawaaan Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2022).

Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuhuran bagi Judika menjadi pelajaran untuk instrospeksi diri.

"Regulasinya, harus dievaluasi semualah," papar Judika.

"Kalau menghakimi siapa yang salah pasti jadi berantakan, gitu," sambung suami Duma Riris itu.

Penyanyi asal Sumatera Utara itu juga meminta pemerintah untuk mengusut masalah ini mengingat kejadian serupa sudah sering terjadi.

"Aku ini sebagai pecinta sepakbola sebenarnya kita pengen bola itu selalu ada gitu. Tapi kalau selalu nyawa taruhannya ya enggak mungkinlah," sambung Judika.

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Tragedi Stadion Kanjuruhan, Pria Ini Lihat Teman-temannya Tewas dengan Wajah Biru Kehitaman: Ini Pembantaian

"Kita berduka, kita berdoa buat keluarga semuanya bisa dikasih kekuatan. Mudah-mudahan semuanya tertangani dengan baik," timpalnya.