Find Us On Social Media :

Tidak Respect, Inul Daratista Langsung Unfol Rizky Billar dan Siap Pasang Badan untuk Lesti Kejora

By Christine Tesalonika, Selasa, 4 Oktober 2022 | 10:29 WIB

Inul Daratista siap pasang badan untuk Lesti Kejora

Grid.ID - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora akhirnya sampai juga ke telinga pedangdut, Inul Daratista.

Sudah seperti anak sendiri, Inul Daratista siap pasang badan untuk Lesti Kejora nih Sobat Grid.

Melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Jumat (30/9/2022), Inul Daratista membagikan foto lawasnya bersama Lesti Kejora.

"Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu. Berkorban demi dia yang tidak sayang padamu nak," tulis Inul Daratista.

Istri dari Adam Suseno itu bahkan mengaku paling benci dengan pria atau suami yang suka main tangan, dan tak menghargai istri.

"Bunda paling benci dengan lelaki/pria/suami yang suka main tangan, artinya ini sudah penyakit. Tidak ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri," lanjut Inul.

Masih belum berhenti, tampaknya Inul Daratista sudah benar-benar murka melihat Lesti Kejora dibanting dan diperlakukan buruk oleh Rizky Billar.

"Kalau tahu kamu (Lesti Kejora) dibanting-banting, enggak usah bapak ibumu, ada aku yang bantu gampar!" tulis Inul Daratista.

Saking tidak suka dengan tabiat Rizky Billar, Inul Daratista sampai berani mengunfollow sosial media miliki suami dari Lesti Kejora tersebut loh Sobat Grid.

“Fix unfollow suamimu, maaf Bunda enggak respek!" tutup Inul Daratista.

Sekedar informasi, sebelumnya dalam laporan di polisi, Rizky Billar diduga sudah membanting dan mencekik Lesti Kejora berkali-kali.

Wah kalau menurut Sobat Grid tindakan Inul Daratista gimana nih? Yuk langsung tulis dibawah unggahan ini ya!