Find Us On Social Media :

Denise Chariesta Tak Malu Jadi Selingkuhan Pria Beristri, Aku Klepek-klepek dengan R Gegara Diajari Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:28 WIB

Denise Chariesta ungkap alasannya suka dengan pria R dan rela jadi selingkuhan laki-laki tersebut

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Denise Chariesta ungkap alasannya menyukai pria berinisial R hingga rela jadi selingkuhan laki-laki beristri tersebut.

Sebelumnya, Denise Chariesta sempat membuat publik heboh usai mengaku jadi selingkuhan pria beristri yang berinisial R.

Denise Chariesta bahkan memberi clue bahwa ia adalah selingkuhan dari pengusaha sekaligus suami host kondang Tanah Air yang sudah memiliki 3 anak.

Mengejutkannya, konten kreator berusia 31 tahun itu mengaku sudah menjalin hubungan gelap dengan pria tersebut selama 4 tahun.

Netizen yang mendengar pengakuan Denise Chariesta itu lantas menduga bahwa pria yang dimaksud sang selebgram itu adalah Regi Datau, suami dari Ayu Dewi.

Baru-baru ini, Denise Chariesta ungkap alasannya menyukai pria berinisial R tersebut sampai-sampai ia rela jadi selingkuhannya.

Hal itu terungkap dalam postingan Instagram Story Denise Chariesta @denisechariesta91 saat menjawab pertanyaan dari warganet.

Melansir dari GridStar.ID, dalam postingan tanya jawab itu, Denise Chariesta ditanya seorang warganet tentang bagaimana pria R bisa merayunya.

"Rayuan apa si Kak yang bikin lo luluh sama dia?," tanya seorang warganet yang dikutip Grid.ID dari GridStar.ID, Senin (3/10/2022).

Denise Chariesta lantas menjawab bahwa ia sebenarnya tidak bisa dirayu maupun merayu karena kepribadiannya yang galak dan jutek.

"Gue tuh orangnya nggak bisa dirayu dan nggak pernah bisa merayu, karena gue orangnya galak sama jutek," jawab Denise.