Find Us On Social Media :

Syok Lihat Kondisi Lesti Kejora Pasca Alami KDRT, Kakek sang Biduan Akui Kecewa Berat dengan Rizky Billar: Dia Keji

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:10 WIB

Kakek Lesti Kejora kecewa dengan Rizky Billar usai tahu kondisi cucunya pasca alami KDRT.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kakek Lesti Kejora akui kecewa berat dengan Rizky Billar usai melihat kondisi cucunya pasca alami kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Kabar mengenai Lesti Kejora diduga alami KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar, tentu menjadi berita mengejutkan bagi pihak keluarga.

Kakek Lesti Kejora, Karsa Purwandi bahkan sempat mengurung diri di rumah karena mendengar kabar cucunya mendapat perlakuan KDRT dari Rizky Billar.

Hal itu diungkapkan langsung oleh paman Lesti Kejora, Imam Suwangsa.

Mengutip dari Sosok.ID, Imam Suwangsa mengungkapkan, kakek dan nenek Lesti Kejora sempat terguncang saat mendengar kabar dugaan KDRT yang dialami cucu mereka.

Saking terpukulnya mendengar kabar tersebut, kakek dan nenek Lesti Kejora sampai mengurung diri tak mau keluar dari rumah.

"Keluarga saya terpukul sekali, bahkan kakeknya mengurung diri di rumah, neneknya nggak mau keluar," kata Imam yan dikutip Grid.ID dari Sosok.ID via kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (2/10/2022).

Usai mendengar kabar cucunya dirawat di rumah sakit karena dugaan KDRT, kakek Lesti Kejora, Karsa Purwandi langsung berangkat ke Jakarta menjenguk sang cucu.

Melansir dari TribunWow.com, Karsa Purwandi mengungkapkan, keluarganya sakit hati dengan perilaku Rizky Billar.

"Saya enggak enak, saya kakeknya, paginya ditelepon langsung paginya berangkat ke Jakarta," kata Karsa yang dikutip Grid.ID dari TribunWow.com via kanal YouTube Indosiar, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Ikut Dampingi Polisi Olah TKP Kasus Dugaan KDRT, Ketua RT Ungkap Kondisi Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora