Find Us On Social Media :

Rizki DA Sedih dan Terkejut Dengar Lesty Kejora Dapat KDRT dari Rizky Billar: di Media Sosial Mereka MasyaAllah Romantis Banget

By Rissa Indrasty, Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:40 WIB

Rizki DA dan Ridho DA saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Lesty Lejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke polisi atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Mendengar kabar ini, mantan kekasih Lesty Kejora, Rizki DA, menghaturkan rasa dukanya karena kabar tak menyenangkan ini.

"Ya sedih lah, kalau kita dengar kabar yang nggak baik dengar kabar yang nggak baik dari seseorang apalagi pernah dekat sama kita dulu, pasti sedihlah mendengar kabar itu," ungkap Rizki DA saat ditemui Grid.ID bersama Ridho DA, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022).

Disamping itu, Rizki DA juga mengungkapkan rasa terkejutnya.

Pasalnya, selama ini Rizky Billar dan Lesty Kejora selalu menampilkan kemesraan mereka.

"Karena memang nggak nyangka juga hal itu bisa terjadi, karena kan kita tau sendiri di media sosial mereka Masyallah romantis banget, tiba-tiba dengar kabar kayak gini, hanya bisa doain biar cepat pulih kembali Dedenya, udah pulang dari Rumah Sakit, udah membaik juga berarti," ungkap Rizki.

Kini, Lesty Kejora dikabarkan telah pulang dari Rumah Sakit usai mendapatkan perawatan akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Menanggapi hal ini, sebagai sahabat Lesty Lejora, Ridho, mengungkapkan rasa syukurnya karena menduga kabar Lesty Kejora telah membaik sehingga bisa pulang dari Rumah Sakit.

"Kalau memang kabar itu benar, udah pulang dari Rumah Sakit ya Alhamdulillah ikut senang lah ya, semoga bisa langsung membaik keadaannya," ungkap Ridho DA.

Disamping itu, Ridho juga mendengar isu pita suara Lesty Kejora yang bergeser akibat cekikan Rizky Billar.

Ridho 2Rberharap keadaan Lesty Kejora memabaik jika kabar tersebut benar adanya.