Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Diterpa Isu Perselingkuhan, Ayu Dewi Justru Unggah Video Kemesraan dengan Regi Datau

By Christine Tesalonika, Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:37 WIB

Ayu Dewi dan Regi Datau

Grid.ID - Di tengah rumor tak sedap yang sedang menghampiri rumah tangganya, presenter Ayu Dewi memilih bungkam.

Diterpa isu perselingkuhan, Ayu Dewi justru unggah video mesra bersama sang suami, Regi Datau saat ulang tahun putra bungsu mereka.

Dalam video tersebut, Ayu tampak sibuk mempersiapkan ulang tahun putra bungsunya tersebut dengan Regi yang tampak selalu mendampingi Ayu.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Ayu Dewi, Regi yang duduk di sebelah Ayu terlihat memijat bahu Ayu Dewi nih Sobat Grid.

Bahkan Regi terlihat mencium pipi Ayu Dewi dan langsung mendapat protes dari anak kedua mereka ketika melihat kedua orangtuanya bermesraan.

Terlepas dari itu, sikap mesra lain diperlihatkan melalui unggahan Instagram Ayu Dewi @mrsayudewi dari momen yang sama yang dilansir dari Kompas.com.

Presenter kondang tersebut tampak memakai kostum Wonder Woman, sementara Regi terlihat sesekali mengelus punggung dan merangkul bahunya.

Sikap mesra Regi ini justru menuai banyak komentar dari netizen.

"Perasaan suaminya sebelumnya cuek banget...ini rangkul mllu. Apakah ini tandanya..... ??? keep strong yah bu Ayu," tulis salah satu netizen.

"Udah viral baru deh dirangkul2, biasanya ga gt," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Ayu Dewi Kasihan pada Pelakor yang Rampas Milik Orang Lain, Pengakuan Istri Regi Datau di Tengah Isu Perselingkuhan sang Suami Jadi Sorotan

Seperti yang diketahui, nama Ayu Dewi mendadak ramai dibicarakan setelah selebgram Denise Chariesta blak-blakan ungkap hubungan terlarangnya dengan seorang pengusaha berinisial R yang juga merupakan suami pembawa acara terkenal salah satu program televisi.