Find Us On Social Media :

Kerja Jadi TKW di Saudi Arabia, Wanita Asal Indonesia Ini Ngaku Kerjanya Cuma Disuruh Awasi Anak Majikan Biar Gak Selingkuh!

By None, Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:30 WIB

Ilustrasi selingkuh

Grid.IDTenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia membagikan kisah mengejutkannya perihal pekerjaan.

Wanita bernama Fera diketahui bekerja sebagai TKW di Saudi Arabia.

Dan mengaku bekerja hanya mengawasi anak perempuan majikannya agar tidak selingkuh atau melakukan hal yang tidak diperbolehkan.

Gaji untuk tugasnya jadi mata-mata itu bahkan mendapat bayaran fantastis.

Bagaimana tidak, pekerjaan seperti itu dia mendapatkan hampir 14 juta rupiah dalam sebuan.

Menurut informasi dilansir Bangkapos.com dari kanal YouTube Faiz Slamet pada 2 Oktober 2022, Fera digaji per bulannya sebesar 3900 riyal atau sekitar Rp 13,9 juta.

TKW ini menjelaskan pekerjaan dia sehari hari hanya mengawasi anak majikan dan tidak pernah disuruh untuk bersih atau masak di rumah majikan.

Dia selalu mendampingi supir setiap kali antar jemput ketiga anak majikan kuliah di Arab Saudi, karena takut adanya perselingkuhan atau kejadian yang tidak diinginkan.

"Saya cuma disuruh mendampingi sopir setiap hari karena takut adanya perselingkuhan atau hal yang tidak diinginkan terjadi," kata Fera.

Fera sudah menjalani pekerjaan tersebut selama 11 tahun, yang mana kerjanya hanya pagi dan siang saja.

Dijelaskan oleh Fera bahwa majikannya itu sudah memiliki asisten rumah tangga yang tugasnya mulai dari mencucui, memasak dan ada yang kerja hanya beres-beres.

Sadangkan Fera tugasnya hanyalah mengawasi anak majikan yang masih kuliah.