Find Us On Social Media :

Psikis Rizky Billar Terganggu Gegara Dihujat Seantero Negeri, Suami Lesti Kejora sampai Undang Ustaz ke Rumah

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:49 WIB

Rizky Billar undang ustaz ke rumah usia kondisi psikis terganggu karena dihujat netizen.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Psikis Rizky Billar dikabarkan terganggu usai dihujat seantero negeri karena kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora.

Mengejutkannya, Rizky Billar sampai mengundang ustaz ke rumahnya karena kondisi mentalnya yang terganggu akibat hujatan warganet tentang dirinya.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Dede itu kabarnya dianiaya Rizky Billar lantaran memergoki sang suami berselingkuh.

Akibat kejadian tersebut, Lesti Kejora mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

Pada Kamis (6/10/2022), Rizky Billar dijadwalkan memenuhi panggilan kepolisian terkait laporan dugaan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora.

Namun, suami dari Lesti Kejora itu justru tak tampak batang hidungnya di Polres Jakarta Selatan.

Rizky Billar rupanya absen dari jadwal pemeriksaan yang sudah dijadwalkan tersebut dan digantikan oleh kuasa hukumnya, Surya Darma Simbolon.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (6/10/2022), Surya Darma Simbolon mengatakan, Rizky Billar tak bisa hadir memenuhi panggilan pihak Polres Jakarta Selatan.

Hal itu dikarenakan kondisi psikis kliennya sedang terganggu karena berita dan hujatan yang dilontarkan netizen terhadapnya.

Baca Juga: Pasca Dugaan Tindak KDRT, Rizky Billar Disebut Suapi Lesti Kejora di Rumah Sakit, Kuasa Hukum: Mereka Nggak Ada Masalah