Find Us On Social Media :

Indonesia Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Ajang Miss Grand International 2022, Ivan Gunawan Sebut Pagelaran Akan Megah dan Penuh Warna

By Dianita Anggraeni, Jumat, 7 Oktober 2022 | 07:03 WIB

Ivan Gunawan bersama salah satu kontestan Miss Grand International 2022.

Grid.ID - Ajang Miss Grand International ke-10 akan diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2022 mendatang di Indonesia.

Miss Grand International 2022 dihadiri 71 peserta dari berbagai Negara yang telah tiba di Bali sejak 3-4 Oktober lalu.

Kegiatan pra-kontes sendiri akan dilakukan di Bali (5-14 Oktober) dan Jakarta (15-26 Oktober), sementara puncak penobatan pemenang akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor.

Nantinya selama berada di Bali dan Jakarta, para Queens juga akan diperkenalkan dengan seni dan budaya Indonesia.

Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan menjanjikan bahwa Miss Grand International 2022 ini akan terlihat megah dan penuh warna.

“Indonesia adalah tuan rumah untuk tahun ke-10 Miss Grand International! Momen ini jangan sampai kita sia-siakan, kali ini saya dari Yayasan Dunia Mega Bintang bekerjasama dengan Indonesia 5 untuk mensukseskan acara besar ini, yang nanti bakal penuh warna dan megah" ujarnya.

Baca Juga: Sebut Laporan Lesti Kejora Berlebihan, Pengacara Rizky Billar Ungkap Kronologi KDRT Versi Kliennya: Bukan Dibanting

Berita ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah kontes kecantikan di tahun ini juga turut diumumkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa Miss Grand International menjadi salah satu kontes kecantikan ternama dunia dengan visi untuk menghentikan perang dan kekerasan.

"Kami orang Indonesia dikenal dengan senyum lebar kami dan merasa terhormat menyambut semua kontestan ke negara kita yang indah untuk merayakan ulang tahun ke-10 Miss Grand International" ujarnya.

Baca Juga: YoonA SNSD Disuruh Pilih Antara Lee Jong Suk dan Hyun Bin, Jawaban Cerdas sang Artis Sukses Bikin Netizen Terkesan