Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Rookie Historian Goo Hae Ryung, Ketika Cha Eun Woo Menjelma Jadi Seorang Pangeran Tampan, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Jumat, 7 Oktober 2022 | 20:59 WIB

Profil pemain drama Korea Rookie Historian Goo Hae Ryung beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Rookie Historian Goo Hae Ryung beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan bagi para penggemar serial kerajaan.

Apalagi, dalam drakor ini kamu bisa menyaksikan si tampan Cha Eun Woo mengenakan baju tradisional Negeri Ginseng sehingga tak heran jika profil pemain drama Korea Rookie Historian Goo Hae Ryung makin bikin penasaran.

Selain Cha Eun Woo, tentu artikel ini juga menyajikan informasi tentang profil pemain drama Korea Rookie Historian Goo Hae Ryung yang lain.

Hanya saja, sebelum itu sebaiknya simak dulu sinopsis drama Korea Rookie Historian Goo Hae Ryung yang dikutip dari TribunWow.com, Jumat (7/10/2022) berikut.

Rookie Historian Goo Hae Ryung mengisahkan seorang sejarawan wanita bernama Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung).

Sebagai seorang sejarawan wanita, Goo Hae Ryung kerap diremehkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Namun dengan kegigihannya, Goo Hae Ryung tetap terus belajar memperkaya ilmu dan pengetahuannya.

Di sisi lain, hidup seorang pangeran tampan bernama Lee Rim (Cha Eun Woo) yang hidup nyaman jauh dari intrik politik kerajaan.

Karena memiliki hobi menulis, kesehariannya pangeran Lee Rim menghabiskan waktu untuk membuat novel-novel bertema romantis.

Dengan menyamarkan dirinya sebagai seorang penulis bernama Maehwa, cerita romantis karangan Lee Rim digandrungi oleh banyak kaum hawa.

Tetapi hanya Goo Hae Ryung, seorang wanita yang melihat karya Lee Rim tidak menarik, bahkan jelek.