Find Us On Social Media :

Kompas Gramedia Hadirkan Kembali Kolaborasi dan Konektivitas Lewat 'Palmerah, Yuk!'

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 8 Oktober 2022 | 09:16 WIB

Bincang Sore dengan tema

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Pandemi yang mulai menghantam Indonesia di tahun 2020 lalu banyak memberikan pukulan di berbagai sektor, khususnya sektor ekonomi.

Apalagi dengan kebijakan lockdown di mana masyarakat tidak diperbolehkan untuk keluar rumah, kecuali untuk kegiatan esensial.

Tentunya hal ini sangat berdampak bagi pengusaha, mulai dari pengusaha ekonomi makro, menengah, hingga mikro.

Namun, layaknya pepatah yang mengatakan bahwa ada hikmah di balik musibah, pandemi ternyata bisa memberikan dampak positif.

Keterbatasan di kala pandemi itu justru membuka pulang baru yang sangat besar untuk berbagai macam bentuk kolaborasi.

Dalam hal ini, Kompas Gramedia (KG) juga melihat adanya peluang untuk turut serta dalam upaya menghadirkan kembali konektivitas antarkaryawan dan kalangan umum untuk bertemu dalam satu kegiatan yang menggembirakan.

Bertajuk "Palmerah, Yuk!", Kompas Gramedia lintas unit bersinergi menggerakkan acara yang rencananya digelar setiap Jumat, mulai 7 Oktober hingga 4 November 2022 pukul 10.00-20.00 WIB di Bentara Budaya Jakarta.

Harapannya, Palmerah, Yuk! bisa menjadi wadah bercengkerama warga se-Kompas Gramedia dan sekitarnya.

Mengedepankan konsep "reconnecting", Palmerah, Yuk! memiliki misi untuk kembali mempertemukan, serta mempersatukan masyarakat yang sempat terpisah oleh jarak sejak Covid-19 melanda dunia.

“Acara ini diadakan karena terinspirasi dari nilai-nilai Kompas Gramedia. Karena yang aku tahu, Kompas Gramedia itu ada karena tujuannya untuk mencerahkan bangsa, dan alhamdulillahnya KG juga terus berkembang bisa menciptakan dampak tersebut. Kami ingin merawat value tersebut, salah satunya untuk kembali berkolaborasi dalam event ini. Pallmerah, Yuk! ini menghadirkan konteks masa kini untuk menghidupkan value-value yang sudah lama ada di Kompas Gramedia,” ujar Project Manager Palmerah, Yuk! Fajri Fadillah.

Untuk semakin menambah kemeriahan Palmerah, Yuk!, terdapat beberapa rangkaian hiburan, di antaranya adalah talk show, tenant dengan berbagai pilihan kudapan, live music, dan akan terus bertambah di setiap minggunya.