Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Love is for Suckers, Ketika Siwon SuJu Jatuh Cinta dengan Produser TV, Cek Juga Jadwal Tayang Drakornya!

By Mentari Aprelia, Sabtu, 8 Oktober 2022 | 12:54 WIB

Profil pemain drama Korea Love is for Suckers beserta jadwal tayang drakornya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Love is for Suckers beserta jadwal tayang drakornya sepertinya jadi informasi yang ditunggu-tunggu untuk para penggemar Choi Siwon.

Ya, dalam drakor ini, Choi Siwon yang merupakan salah satu anggota grup Super Junior unjuk kebolehan sebagai pemeran utama sehingga tak heran apabila profil pemain drama Korea Love is for Suckers makin jadi sorotan.

Selain Choi Siwon, tentunya artikel ini juga akan membahas profil pemain drama Korea Love is for Suckers yang lainnya.

Namun, sebelum itu sebaiknya simak dulu sinopsis drama Love is for Suckers yang dilansir dari Kompas.com, Sabtu (8/10/2022) berikut.

Love is for Suckers menceritakan tentang produser televisi bernama Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) yang sudah memasuki tahun kesepuluh dalam kariernya.

Meskipun dia bekerja lebih keras daripada kebanyakan produser, acara yang dibuatnya gagal.

Tidak lama setelah itu, Yeo Reum kemudian memproduksi acara TV realitas bertema kencan baru yang bertajuk Kingdom of Love.

Ia memiliki seorang tetangga bernama Park Jae Hoon (Choi Siwon), seorang ahli bedah plastik yang telah kehilangan semua hasratnya untuk bekerja termasuk dalam urusan cinta.

Karena kesulitan menemukan bujangan untuk berkontribusi dalam acaranya, Yeo Reum pun meminta Jae Hoon untuk tampil dalam acara Kingdom of Love.

Namun, kini keduanya yang berstatus sebagai produser dan kontestan acara TV justru merasakan getaran-getaran cinta

Bagaimana kelanjutan kisah Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon?