Find Us On Social Media :

Profil Pamungkas yang Viral Gegara Aksi Gesek Ponsel ke Organ Intim di Atas Panggung, Ternyata Pernah Jadi Kru Acara Religi Ini

By Mentari Aprelia, Sabtu, 8 Oktober 2022 | 15:49 WIB

Potret Pamungkas

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Baru-baru ini penyanyi Pamungkas menjadi perbincangan netizen di jagat maya lantaran perilakunya yang dianggap tak pantas saat sedang manggung.

Ya, terpantau dari videonya saat manggung yang kemudian menjadi viral, Pamungkas dituding melakukan tindakan yang tak senonoh.

Seperti terpantau dari akun Instagram @contentexplore pada Sabtu (8/10/2022), tampak pamungkas yang sedang bernyanyi di atas panggung mengenakan setelan serba coklat.

Namun, ia tiba-tiba saja menggesekkan sebuah ponsel ke arah organ intimnya.

Padahal, ponsel tersebut adalah milik seorang penonton.

Tak lama kemudian, ia mengembalikan ponsel tersebut kepada si empunya.

Ia lalu melanjutkan aksinya dengan mengambil ponsel milik penonton lain dan merekam suasana konser dengan ponsel tersebut.

Tak ayal, perbuatan Pamungkas yang menggesekkan ponsel ke organ intimnya ini pun menuai hujatan dari netizen.

Meski ada juga yang membela Pamungkas dengan mengatakan sang penyanyi melakukannya untuk membersihkan kamera, netizen merasa tak sepantasnya Pamungkas melakukannya di atas panggung.

Video ini pun sukses membuat Pamungkas menjadi perbincangan hingga yang belum mengetahui tentang dirinya pun dibuat penasaran dengan sosoknya.