Find Us On Social Media :

Bikin Mewek! Cokelat Kembali Hibur Penggemar di Synchronize Festival Setelah 12 Tahun Berpisah, Kikan: Senang Bisa Kembali ke Sini!

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 9 Oktober 2022 | 10:51 WIB

Grup band Cokelat di Synchronize Fest, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (8/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Grup band Cokelat akhirnya kembali memenuhi rasa kerinduan para penggemarnya setelah 12 tahun ditinggalkan oleh Kikan dan Ervin di panggung Synchronize Fest, Sabtu (8/10/2022).

Dalam kesempatan manggung ini, Kikan mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena bisa kembali menghibur penggemarnya dan bernyanyi bersama mereka.

"Senang bisa Kembali ke sini," ujar Kikan ketika tampil di Synchronize Fest, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (8/10/2022).

Bukan hanya sekedar melepas kerinduan dengan para penggemarnya, band Cokelat secara khusus memutarkan sebuah video yang menceritakan keresahan mereka selama menjalani band Cokelat.

Dalam video tersebut, Kikan mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk keluar dari band yang sudah membesarkan namanya tersebut karena lelah dengan pilihan antara keluarga dan band.

"Ada banyak masalah, tapi salah satu alasan yang membuat gue akhirnya keluar adalah karena gue capek disuruh milih, mana yang jadi prioritas, anak atau band," ujar Kikan.

Tidak berhenti sampai di situ, penonton semakin dibuat terharu ketika di dalam video tersebut terlihat para personel Cokelat mulai kembali bermain bersama dan saling meminta maaf.

Terlihat kelima personal Cokelat, yaitu Kikan, Ervin, Ernest, Ervin dan Ronny saling berpelukan dan menangis bersama, yang tentu saja semakin membuat penonton semakin terharu.

"Dua belas tahun bukan waktu yang singkat," ungkap Kikan.

"Kami enggak pernah menyangka akan terjadi seperti ini. Ini dari doa-doa kalian semua yang mungkin didengarkan," jelasnya.

Baca Juga: Dara Puspita Gemparkan Penonton Synchronize Festival 2022 dengan Penampilan Perdananya Setelah 52 Tahun Vakum dari Dunia Musik