Find Us On Social Media :

Sempat Absen Pemeriksaan, Rizky Billar Pastikan Penuhi Panggilan Polisi pada Kamis Mendatang

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 9 Oktober 2022 | 10:50 WIB

Rizky Billar dipastikan hadiri pemeriksaan terkait dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora, Kamis depan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang mendapatkan polemik yang serius. Lesti melaporkan suaminya, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Tapi hal itu dibantah oleh Rizky Billar melalui kuasa hukumnya.

Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung mengatakan kliennya sama sekali tak melakukan tindak KDRT seperti yang dituduhkan.

"Mana ada pukulan tangan, penyidik harusnya melihat dulu, jangan seolah-olah itu Billar membanting," ujar Adek Erfil Manurung saat ditemui dikawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (9/10/2022).

Adek meminta pihak kepolisian memeriksa kliennya terlebih dahulu sebelum memberikan keterangan.

"Harusnya tinggi Billar dipanggil dulu, baru humasnya memberikan statement yang benar. Ini sudah mendahului klien saya," ucap Adek.

Lebih lanjut, Adek menyebut bahwa sebenarnya kliennya siap datang pada pemanggilan pertama.

Namun, dengan hebohnya pemberitaan serta hantaman komentar netizen, membuat kliennya mengalami gangguan psikis.

Kendati begitu Adek memastikan kliennya akan hadir dipanggilan kedua pada Kamis mendatang, untuk memberikan keterangan soal laporan KDRT yang dibuat oleh Lesti Kejora.

"Sebenarnya kemarin dia mau hadir, tapi dia masih down mentalnya belum kuat. Seperti itu dan dia akan hadir Insya Allah dia akan berbicara ya," paparnya.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga pada Rabu (28/9/2022).