Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea 18 Again, Dibintangi Lee Do Hyun yang Mendadak Punya Anak Remaja Kembar, Cek Juga Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Minggu, 9 Oktober 2022 | 19:09 WIB

Profil pemain drama Korea 18 Again beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea 18 Again beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya barangkali akan jadi informasi menarik untuk penggemar serial keluarga yang mengharu-biru.

Apalagi, drakor ini menjadi serial yang membuat nama Lee Do Hyun melesat sehingga tak heran apabila profil pemain drama Korea 18 Again makin bikin penasaran.

Namun, selain Lee Do Hyun, tentunya artikel ini juga menyajikan informasi tentang profil pemain drama Korea 18 Again lainnya.

Tapi jangan buru-buru, sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai profil pemain drama Korea 18 Again atau jadwal tayang dan link nontonnya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Minggu (9/10/2022) berikut.

18 Again berkisah tentang seorang pria paruh baya bernama Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang secara tiba-tiba menjadi remaja kembali.

Kisahnya berawal ketika Dae Young dan istrinya, Jung Da Jung (Kim Ha Neul), yang telah menikah selama puluhan tahun terancam bercerai.

Padahal mereka telah memiliki dua orang anak kembar berusia remaja dan rumah tangganya terlihat baik-baik saja.

Namun, ada hal yang disembunyikan Da Jung dan membuatnya muak terhadap suaminya hingga akhirnya ia mengajukan cerai.

Berusaha mempertahankan rumah tangga, tapi tak berhasil, Dae Young pun ikut menyerah dan merasa putus asa.

Ia menyesal telah melewatkan banyak kesempatan baik dalam hidupnya.

Pada saat inilah secara tiba-tiba tubuh Dae Young berubah menjadi remaja kembali.