Find Us On Social Media :

Denis Chariesta Ngaku Berselingkuh dengan Suami Artis, Netizen Ramai Tebak Sosok yang Dimaksud Adalah Regi Datau

By Cucianingsih, Senin, 10 Oktober 2022 | 17:29 WIB

Denise Chariesta

Grid.ID – Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan pengakuan Denise Chariesta yang dijadikan selingkuhan suami orang. Bahkan, artis kontroversial itu mengakui bahwa dirinya seorang pelakor.

Oleh netizen, nama Regi Datau lantas dikait-kaitkan dengan pengakuan Denise Chariesta tersebut. Banyak netizen yang menduga suami artis yang telah berselingkuh dengan Denise Chariesta adalah Regi Datau.

Tudingan tersebut didasari dari pernyataan Denise Chariesta dengan mengungkap beberapa clue yang merujuk pada Regi Datau.

Diketahui jika pernyataan tersebut Denise Chariesta sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik dr. Richard Lee.

Adapun clue lelaki yang dicirikan yakni merupakan suami dari seorang artis yang bekerja sebagai presenter TV terkenal, memiliki tiga orang anak, anak pertama adalah perempuan dan anak kedua adalah laki-laki, dan merupakan seorang pengusaha.

Bahkan Denise mengungkap inisial lelaki tersebut yakni ‘R’.

Denise Chariesta menyatakan jika jarak usia dirinya dan lelaki tersebut terpaut tujuh tahun. Kemudian, Denise menceritakan awal mula dirinya berkenalan dengan lelaki tersebut.

Ia mengatakan jika bertemu di sebuah kafe di tempat yang sama dengan usaha florist-nya pada 2018 silam.

Denise mengakui jika hubungan gelap yang dijalaninya dengan lelaki tersebut berlangsung selama empat tahun.

"Lu pelakor 4 tahun, itu beneran?" tanya dr Richard Lee.

"Bener, itu bener. Iya gue nggk pernah bohong," jawab Denise santai.

Denise mengungkapkan bahwa laki-laki yang berhubungan dengannya itu merupakan seorang pengusaha sekaligus teman Uya Kuya.