Find Us On Social Media :

Rekaman CCTV Rumah Rizky Billar Viral, Video Lesti Kejora Angkat Kaki dari Rumah Setelah KDRT Justru Dinilai Janggal

By Novita, Senin, 10 Oktober 2022 | 16:39 WIB

Viral rekaman CCTV rumah Rizky Billar, netizen soroti kejanggalan ini.

Grid.ID - Rekaman CCTV rumah Rizky Billar viral di media sosial usai kasus KDRT menimpa Lesti Kejora.

Beredarnya rekaman CCTV rumah Rizky Billar di media sosial muncul tak lama setelah ayah angkat suami Lesti Kejora minta kepolisian merilis hal tersebut.

Seperti diketahui, kepolisian telah menyita rekaman CCTV rumah Rizky Billar imbar laporan KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Rekaman CCTV itu menjadi barang bukti untuk mengetahui kebenaran perbuatan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Di tengah hujatan yang mengarah kepada Rizky Billar, sang ayah angkat Izhar Wilendra sempat meminta kepolisian merilis video CCTV di rumah Leslar ke media sosial.

“Saya inginnya pihak kepolisian yang kemarin mengambil kamera CCTV, sebar juga dong [rekaman kamera CCTV] seperti kemarin saat sebar BAP.

Polisi kan ambil rekaman CCTV itu dari rumahnya, itu kan nggak bisa direkayasa nanti akan terungkap kebenarannya seperti apa, CCTV akan bicara,” ujar Izhar Wilendra dikutip dari tayangan YouTube SCTV seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Sementara itu, Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyampaikan kepolisian akan terbuka di persidangan.

Ia tak bisa menunjukkan rekaman CCTV rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora ke publik antaran tak memiliki salinannya.

"Itu nanti pasti digelar di persidangan. Semua pasti terbuka. Namun demikian kalau di sini kita tidak ada domainnya. Jadi untuk sementara kita tunggu saja," ungkap Nurma.

Tak lama setelah itu rekaman CCTV Rumah Rizky Billar pun viral di media sosial.

Baca Juga: Rizky Billar Diduga Alami Kerugian Rp400 M Usai Terjerat Kasus KDRT, Bisnis Suami Lesti kejora Diambang Kehancuran?