Find Us On Social Media :

Main ke Synchronize Festival, Ini yang Dilakukan Putri Gading Marten bareng Ardhito Pramono: Thank you Ardhito!

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 11 Oktober 2022 | 07:50 WIB

Gading Marten saat ditemui Grid.ID di Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Salah satu festival musik terbesar di Jakarta yaitu Synchronize Festival 2022 baru saja selesai digelar setelah berhasil meramaikan Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara selama 3 hari.

Semua kalangan datang untuk menonton band kesayangan mereka, seperti yang dilakukan oleh Gempita Nora Marten putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Diketahui bahwa Gempi, panggilan akrabnya, ikut menemani sang ibu untuk bernyanyi bersama band Last Child di panggung Synchronize Festival.

Namun ternyata berdasarkan keterangan Gading Marten, Gempi hadir juga untuk menonton beberapa penyanyi kesukaan dirinya, salah satunya adalah Ardhito Pramono.

"Musik festival konser pertama waktu kecil pas Bruno Mars tapi musik festival dengan artis yang dia pilih sendiri,"

"Jadi, kebetulan Gisel isi acara malam jam 9, Gempi udah liat list artisnya dia mau nonton Ardhito, Nadine ada beberapa lain yang mau dia tonton," ujar Gading Marten di Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Namun rencana Gempi untuk menonton penyanyi idola nya harus terhambat karena tiket miliknya masih tertahan oleh band Last Child yang masih berada di pesawat.

Akhirnya, Gading mengatakan bahwa Putrinya tersebut meminta tolong kepada Ardhito Pramono untuk membawanya masuk ke dalam Synchronize Fest.

"Dan pertama agak kesulitan masuk, ID card-nya masih dipegang Last Child, belum sampai, meminta tolong Om Ardhito untuk dijemput," ungkapnya.

Setelah berhasil masuk, Gading menceritakan bahwa Putrinya malah asik bermain dengan Ardhito dan tidak jadi menonton penyanyi idolanya tampil di atas panggung.

"Thank you Ardhito udah temenin main layangan. Sebenernya nonton Dito (malah) enggak malah nontonnya ditemenin Om Dito dan main layangannya sama Om Dito," tutupnya.