Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Cheese in the Trap, Kisah Cinta Kim Go Eun dan Park Hae Jin di Bangku Kuliah, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 11 Oktober 2022 | 16:57 WIB

Sinopsis drakor Cheese in the Trap yang dibintangi Kim Go Eun dan Park Hae Jin beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Cheese in the Trap, drama Korea yang dibintangi Kim Go Eun dan Park Hae Jin, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan chemistry Kim Go Eun dan Park Hae Jin dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Cheese in the Trap.

Setelah membaca sinopsis drakor Cheese in the Trap, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang dibintangi Kim Go Eun dan Park Hae Jin ini.

Ketahui juga jadwal tayang dan link nonton dramanya di situs legal ya.

Nama Kim Go Eun kini tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar drakor karena kesuksesan drama Korea 'Little Women'.

Dalam drama tersebut, Kim Go Eun sukses menuai pujian dari penonton berkat perannya sebagai Oh In Joo.

Sebelum seterkenal sekarang, Kim Go Eun lebih dulu mengawali debut aktingnya dengan menjadi pemeran utama dalam drama 'Cheese in the Trap'.

Drama yang memiliki total 16 episode ini telah tayang di tvN pada 4 Januari 2016.

Dalam drama tersebut, Kim Go Eun beradu akting dengan aktor Park Hae Jin.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh sederet artis dan aktor ternama, seperti Seo Kang Joon, Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk, dan masih banyak lagi.

'Cheese in the Trap' bercerita tentang kisah cinta antara mahasiswi bernama Hong Seol (Kim Go Eun) dengan seniornya, Yoo Jung (Park Hae Jin).