Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Jalani Kasus Penipuan Saat Masih Aktif Menyusui, Kuasa Hukum  Ungkap Kliennya Sempat Alami Stres

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:17 WIB

Jessica Iskandar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Nasib pahit menimpa selebriti sekaligus pembawa acara Jessica Iskandar beserta sang suami, Vincent Verhaag yang mengalami penipuan.

Kuasa hukum Jessica dan Vincent, Rolland E Potu mengatakan bahwa sebelumnya kondisi kesehatan ibu dari 2 orang anak ini sempat menurun.

Namun, untungnya kini menurut pantauannya kondisi Jessica Iskandar atau yang akrab dipanggil Jedar ini sudah lebih baik.

"Ya, syukur sih sudah, kalau saya lihat kondisi kesehatannya sudah membaik," ujar Rolland E Potu di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Rolland menjelaskan bahwa kasus ini sangat berdampak pada Jedar yang membuat dirinya mengalami stres karena terlalu banyak memikirkan kasus nya ini.

"Tapi, kalau stres, kembali lagi lah, kadang kan kita namanya setiap hari koordinasi terkait kasus ini, saya melihat sekali dia (Jedar) begitu berdampak sekali sama dia (Jedar)," lanjutnya.

Sebagai kuasa hukum, Rolland mengatakan bahwa dirinya cukup memperhatikan kesehatan kliennya apalagi yang Jedar masih aktif menyusui.

"Karena dia juga masih menyusui kan, bayinya masih lima bulan," jelasnya.

Oleh karena itu, Rolland mengajak Vincent maupun Jedar untuk bisa bersama-sama menyelesaikan kasus ini dan mendapatkan keadilan bagi mereka.

"Dan itu pun, maka saya bersama Pak Vincent dan Bu Jessica, saya bilang, 'Bu, kita fight saja. Di sini, kalau memang kita memperjuangkan keadilan, kita harus fight dari waktu ke waktu, kita enggak tahu kapan itu berhentinya'. Yang pasti, kita akan terus coba," tutupnya.