Find Us On Social Media :

Jarang Pamer Tas Branded, Begini Gaya Park Min Young Pemain Drama Korea Love In Contract saat Kepergok Pakai Tas Harga Setengah Miliar Rupiah!

By Ristiani Theresa, Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:24 WIB

Park Min Young pemain drama Korea Love In Contrac

Grid.ID - Park Min Young pemain drama Korea Love In Contrac yang jarang pamer tas branded kepergok pakai tas harga setengah miliar rupiah, gayanya yang sederhana curi perhatian!

Nah, sosok Park Min Young tentunya sudah tak asing lagi ya sobat Grid.

Seperti yang kita tahu, Park Min Young adalah aktris Korea yang dikenal melalui berbagai Drama Korea populer yang diperankannya seperti What's Wrong with Secretary Kim hingga Love In Contract.

Wajar saja jika segala hal terkait Park Min Young pun tak luput dari perhatian publik.

Mulai dari kegiatannya, kehidupan pribadi hingga penampilan aktris Korea bersuia 36 tahun tersebut juga selalu menarik untuk dibahas.

Membahas soal penampilannya, Park Min Young tak hanya memiliki paras yang rupawan namun juga style yang modis namun tetap terlihat simpel.

Tapi walau karirnya terus meroket, aktris asal Korea Selatan itu jarang memamerkan beragam barang branded koleksinya seperti tas branded.

Menurut pantauan Grid.ID dari postingan akun Instagramnya, ia bahkan tak pernah tampil dengan paduan tas branded sebagai penunjang penampilannya.

Menariknya, baru-baru ini ia kepergok tampil dengan gaya santai pakai tas branded yang harganya dietahui mencapai setengah miliar rupiah.

Seperti apa ya penampilannya?

Lihat yuk!