Find Us On Social Media :

Jalani Pemeriksaan Polisi, Rizky Billar Bakal Langsung Jadi Tersangka dan Ditahan?

By Hana Futari, Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:17 WIB

Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari 

Grid.ID - Rizky Billar menjalani pemeriksaan buntut laporan Lesti Kejora terkait dugaan tindak KDRT di Polres Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

Rizky Billar sudah berada di Polres Jakarta Selatan sejak pukul 11.00 WIB dan menghadapi pertanyaan penyidik terkait laporan Lesti Kejora.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pun angkat suara terkait kemungkinan Rizky Billar bakal berstatus tersangka dan ditahan.

Terlebih saat ini polisi sudah mengantongi beberapa alat bukti, yaitu hasil visum Lesti Kejora, CCTV, dan foto-foto saat peristiwa. 

"Ini lagi proses tentu saja penyidik lagi meminta keterangan yang jelas dari saudara R," kata AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

Saat ini pendalaman kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar masih dalam proses.

“Proses lagi berlangsung jadi berita acara lagi dilakukan oleh penyidik," katanya.

Nurma Dewi pun berharap bahwa Rizky Billar bisa menjawab setiap pertanyaan yang diajukan penyidik.

"Tentu itu saja rekan-rekan mudah-mudahan pertanyaan yang diberikan penyidik oleh saudara R bisa dijawab oleh saudara R. Ini adalah hak jawabnya saudara R," lanjut Nurma.

"Untuk sementara kita tunggu saja, proses lagi berlangsung, keterangan-keterangan dari saudara kita R lagi kita butuhkan," lanjutnya. 

Nurma Dewi juga belum bisa memastikan soal status hukum Rizky Billar ke depannya.