Find Us On Social Media :

Ariel Tatum Utarakan Kebahagiannya Bisa Catwalk di Paris Fashion Week

By Cucianingsih, Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:49 WIB

Ariel Tatum tampil di Paris Fashion Week

Grid.ID - Aktris Ariel Tatum baru saja membuat decak kagum atas aksinya berjalan di atas catwalk dalam momen Paris Fashion Week.

Ya, aktris kelahiran 1996 tersebut menjadi perwakilan Indonesia untuk acara Le Defile L'Oreal Paris. Pada tahun 2022 ini, Le Defile L'Oreal Paris sudah berjalan memasuki periode kelima.

Menurut Ariel Tatum, pengalaman tersebut merupakan hal yang sangat luar biasa. Hal ini ia bagikan dalam unggahan akun Instagram pribadinya pada Kamis (6/10/2022).

Pengalamannya di Paris Fashion Week membuat ia kembali mengenang perjalanan hidupnya beberapa tahun belakangan.

Ariel Tatum menyebut ketika berjalan di atas catwalk tersebut ia merasakan sesuatu yang emosional.

Karena hal itu, membuat ia bisa lebih menerima, menghargai, dan mencintai dirinya sendiri. Meski ia mengaku perjalanan hidupnya berat, ia mampu untuk melewatinya.

"Sepanjang jalan di runway, rasanya luar biasa emosional. Karena tiba-tiba teringat kembali perjalananku dalam menerima, menghargai, dan juga mencintai diri sendiri beberapa tahun belakang ini," tulis Ariel Tatum.

Kemudian, Ariel Tatum juga menuliskan jika ia sangat sulit sekali melawan rasa malas dalam dirinya. Namun ia begitu bangga dengan dirinya, karena dirinya kini sudah jauh melangkah dan berkembang.

"Melelahkan, dan terkadang sulit untuk mengalahkan rasa malas dan juga godaan untuk hidup dalam survival mode yang rasanya jauh lebih mudah dan praktis."

"Tapi di beberapa saat dalam hidup, bahagia luar biasa rasanya ketika melihat ke belakang, dan menyadari seberapa jauh aku sudah melangkah dan berkembang," sambung Ariel Tatum.

Terakhir, bintang Sayap-sayap Patah tersebut menyampaikan terima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya. Ia pun kemudian menyinggung dirinya yang sempat mangalami gangguan mental.

"Terima kasih untuk segala doa dan dukungan yang luar biasa dari kalian semua yang ku cinta. Seluruh sahabat online yang selalu menemani, dan juga membagi cerita perjuangan kalian sejak pertama kali aku memutuskan untuk turut mengkampanyekan pentingnya menjaga kesehatan mental, di bulan Oktober tahun 2019," tutupnya.