Find Us On Social Media :

Iis Dahlia Sarankan Lesti Kejora Buat Surat Perjanjian Jika Rizky Billar Ingin Pertahankan Rumah Tangga

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 12 Oktober 2022 | 18:17 WIB

Iis Dahlia, Lesti Kejora, dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Setelah melaporkan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga ke polisi, Lesti Kejora belum mengambil keputusan bakal berpisah atau tidak dengan Rizky Billar.

Namun kerabat terdekatnya, Iis Dahlia menyarankan jika Lesti kembali membina rumah tangga dengan suaminya, Rizky Billar harus melakukan perjanjian dengan tidak mengulangi perbuatan tersebut.

"Even mereka bersatu, mau bagaimana-bagaimana yang penting ada surat perjanjian bahwa jangan melakukan itu lagi," ujar Iis Dahlia dikutip Grid.ID dari tayangan Pagi Pagi Ambyar, Rabu (12/10/2022).

Akan tetapi jika Rizky Billar melanggar perjanjian tersebut, Lesti disarankan untuk berpisah dengan suaminya.

"Kalo melakukan itu lagi mungkin ini baru final atau kalo memang berpisah, berpisah secara baik-baik," ucap imbuhnya.

Menurut Iis semua keputusan ada pada Lesti, sebagai orang terdekatnya dia  mendukung apapun yang pilihan pelantun Sekali Seumur Hidup itu.

"Sebagai orangtua ya gitu (kesempatan) tapi kan harus bertanya dulu sama orangtua kandungnya, mereka menerima atau tidak dan yang bersangkutan walaupun mama bapaknya gak mau, tapi Lestinya masih cinta mau bilang apa. Dan sudah menjadi istrinya loh," tuturnya.

Oleh karena itu, Iis Dahlia mengimbau kepada pihak-pihak agar tidak terlalu jauh ikut campur urusan rumah tangga orang lain. 

Ibunda Devano ini pun menyakini Lesti dan Rizky Billar akan mengungkapkan semuanya diwaktu yang tepat.

"Lebih kepada imbauan sih ya, kita nggak ikut campur urusan orang baik kita yang kenal lesti atau bilar biarkan ini jadi urusan dia. Mereka aja belum ngomong ko kita ko udah banyak omong," ujarnya 

"Mendingan kita diem aja kita doakan yang terbaik buat mereka. Jadi kita gak usah berisik," tuturnya.