Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor My Love from the Star, Kisah Kim Soo Hyun Si Alien Tampan yang Jatuh Cinta Pada Jun Ji Hyun, Ini Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:57 WIB

Sinopsis drakor My Love from the Star yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor My Love from the Star, drama Korea yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan chemistry Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor My Love from the Star.

Usai membaca sinopsis drakor My Love from the Star, penonton dijamin akan penasaran dengan drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini.

Selain itu, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton dramanya di situs legal.

Bagi para pencinta drakor mungkin sudah tak asing dengan drama Korea 'My Love from the Star'.

Drama bergenre romance, comedy, supernatural ini pertama kali tayang di SBS pada 18 Desember 2013.

Dalam drama tersebut, aktor Kim Soo Hyun menjadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan artis Jun Ji Hyun.

Selain Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, drama yang memiliki total 21 episode ini juga dibintangi oleh Park Hae Jin dan Yoo In Na.

Selama masa penayangannya, drama ini sukses menuai berbagai ulasan baik dari penonton karena alur ceritanya yang menarik.

Saking suksesnya, drama ini bahkan telah diproduksi ulang di beberapa negara lain.

'My Love from the Star' bercerita tentang kisah cinta antara Do Min Joon (Kim Soo Hyun), seorang alien yang lama tinggal di bumi dan artis Cheon Song Yo (Jun Ji Hyun).