Find Us On Social Media :

Jadi Tersangka dan Ditahan, Rizky Billar Justru Sebut Lesti Kejora Bakal Cabut Laporan Soal Dugaan KDRT

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:57 WIB

Rizky Billar sebut Lesti Kejora bakal cabut laporan seusai dirinya ditetapkan jadi tersangka dan ditahan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rizky Billar sebut Lesti Kejora akan cabut laporan soal dugaan KDRT seusai dirinya ditetapkan jadi tersangka dan ditahan.

Sebelumnya, polisi telah resmi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora, pada Rabu (12/10/2022).

Setelah resmi ditetapkan jadi tersangka terkait kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar kabarnya juga akan ditahan sementara waktu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan pada konferensi pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Mengutip dari Kompas.com, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Rizky Billar akan ditahan selama 20 hari ke depan.

"Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka sejak kemarin hingga hari ini, penyidik telah mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini selama 20 hari ke depan," kata Zulpan yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (13/10/2022).

Dalam jumpa pers tersebut, Zulpan juga sempat menghadirkan sosok Rizky Billar yang tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Tak seperti biasanya, suami dari Rizky Billar itu tampak berusaha menghindari sorotan dari awak media dan enggan berkomentar apa pun.

Zulpan kemudian menginstruksikan agar Rizky Billar kembali dibawa masuk.

Melansir dari TribunWow.com, ketika dikerubungi awak media, Rizky Billar sempat membuat pernyataan mengenai istrinya, Lesti Kejora.