Find Us On Social Media :

Rizky Billar Jadi Tersangka dan Ditahan, Lesti Kejora Kedapatan Langsung Jenguk sang Suami Sepulang dari Umrah

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:36 WIB

Lesti Kejora kedapatan jenguk Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lesti Kejora kedapatan jenguk Rizky Billar pasca suaminya ditetapkan jadi tersangka atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkannya.

Pada 28 September lalu, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi kemudian menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Pria yang akrab disapa Billar itu resmi ditetapkan jadi tersangka pada Rabu (12/10/2022) malam, sesuai memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Sehari setelah ditetapkan jadi tersangka, kini Rizky Billar akan ditahan sementara waktu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Mengutip dari Kompas.com, Kombes Pol Zulpan mengatakan, Rizky Billar akan ditahan selama 20 hari ke depan setelah resmi ditetapkan jadi tersangka.

"Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka sejak kemarin hingga hari ini, penyidik telah mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini selama 20 hari ke depan," kata Zulpan yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (13/10/2022).

Dalam konferensi pers tersebut, Zulpan juga sempat menghadirkan Rizky Billar ke hadapan para awak media.

Rizky Billar terlihat mengenakan baju tahanan dan enggan melihat sorotan para awak media.

Bahkan saat hendak dibawa masuk kembali, Rizky Billar tampak enggan menanggapi pertanyaan awak media.