Find Us On Social Media :

Gagal Menikah dengan Boy William, Margaret Vivi Sebut Karen Vendela Sudah Move On dan Bahagia

By Cucianingsih, Minggu, 16 Oktober 2022 | 08:49 WIB

Karen Vendela, Margaret Vivi, dan Boy William

Grid.ID – Aktor sekaligus presenter Boy William sempat menjadi perbincangan publik lantaran kabar dirinya yang batal menikahi sang kekasih bernama Karen Vendela.

Padahal, sebelumnya Boy William dan Karen Vendela sudah menetapkan tanggal pernikahan.

Keduanya juga sudah memamerkan pas foto dengan latar belakang berwarna merah.

Namun sayangnya, Boy William ternyata batal melangsungkan pernikahan bersama Karen Vendela.

Hubungan keduanya pun dikabarkan kandas di tengah jalan. Sementara itu, Boy William juga pernah mengungkapkan alasan dirinya batal menikahi Karen Vendela.

Dalam kanal Youtube miliknya, Boy mengungkap jika sebenarnya dirinya belum siap menikah. Ia pun mengatakan jika ketakutan akan perceraian menjadi alasannya untuk membatalkan pernikahan.

Sementara itu, setelah batal menikah dengan Boy William, kabar terbaru datang dari Karen Vendela. Disebutkan oleh ibunya, yakni Margaret Vivi, kini Karen Vendela dikabarkan sudah move on dari Boy William.

Alih-alih sedih, Margaret justru menyebut bahwa kini kehidupan Karen Vendela malah semakin bahagia. Ia juga mengungkap bahwa kini putrinya semakin terlihat bahagia dan semakin cantik.

"Karen sih orangnya happy ya, orangnya nggak mau terikat dengan waktu. Dia nggak mau yang monoton, 'Aku harus gini, aku harus gini, aku harus gini'. Sebelumnya juga udah move on sih, nggak ada problem sama sekali."

"Kita happy-happy aja kok, lihat aja di Instagram-nya, malah sekarang lebih happy, lebih cantik ya." jelas Margaret Vivi dilansir dari TribunSeleb, Senin (10/10/2022).

Selain itu, Margaret juga menyebut bahwa hubungan Karen Vendela dan keluarganya dengan Boy William baik-baik saja. Margaret juga mengatakan jika tidak ada konflik sama sekali dengan Boy William maupun keluarganya.

Istri dari konglomerat Hartono Hosea juga mengungkap perpisahan antara Boy William dan putrinya terjadi secara baik-baik. Ia juga kini tetap menjalin komunikasi dengan mantan calon mantunya tersebut.