Find Us On Social Media :

Tak Mau Sia-siakan Kesempatan, Victor Agustino MasterChef Jajal Seni Peran dalam Serial ‘Ketua BEM and His Secret Wife’

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 15 Oktober 2022 | 08:19 WIB

Victor Agustino ketika ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022)

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Victor Agustino atau yang lebih terkenal sebagai Victor ‘MasterChef’ kini melebarkan sayapnya di dunia seni peran.

Melalui serial ‘Ketua BEM and His Secret Wife’ yang diadaptasi dari Wattpad, Victor berperan sebagai Dito.

Dito merupakan sosok pria yang digambarkan sebagai bad boy dan pembangkang sehingga banyak yang salah mengira bahwa dirinya jahat.

Menurut Victor, karakter ini mengingatkannya dengan dirinya di masa lalu saat masa-masa sekolah dan kuliah.

Oleh karena itu, pria kelahiran tahun 1997 ini mengaku tidak terlalu kesulitan dalam berakting sebagai sosok Dito.

Namun, di satu sisi, Victor juga merasa tertantang karena harus mengingat-ingat kembali sifatnya di masa lalu.

“Sebenarnya nggak begitu susah karena peran Dito ini karakternya mirip kayak masa lalu aku dulu waktu jaman sekolah sama kuliah. Tapi yang sulit karena aku udah ngga kayak gitu lagi. Aku udah di fase yang udah berubah semakin dewasa, tapi aku harus balik lagi ke fase dulu. Itu yang jadi challenge,” kata Victor ketika ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022).

Terkait dengan keputusannya untuk merambah ke dunia peran, Victor mengaku tertantang untuk mencoba hal baru di luar memasak.

Selama hal-hal tersebut bisa dilakukannya dan merupakan hal yang baik, jebolan MasterChef Indonesia season ke sembilan ini tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya.

“Aku nggak mau menutup peluang cuma satu jalan doang. Jadi mau challenge ke beberapa jalan yang sekiranya yang ditempuh ini jalan yang benar,” ucap Victor.

Sebagai informasi, serial ‘Ketua BEM and His Secret Wife’ juga diperankan oleh aktor muda Indonesia lainnya seperti Ajil Ditto, Ochi Rosdiana, Gritte Agatha, dan Amara Sophie.