Find Us On Social Media :

Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana ex JKT48 Jadi Pasutri di ‘Ketua BEM and His Secret Wife’, Serial Komedi Romantis Berbalut Misteri

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 15 Oktober 2022 | 09:39 WIB

Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana ex JKT48 dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Dua aktor muda berbakat Indonesia, Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana, akan dipasangkan dalam serialKetua BEM and His Secret Wife’.

Serial ini diadaptasi dari novel best seller berjudul sama yang ditulis oleh La Shaleta dan pertama kali dipublikasikan melalui platform Wattpad.

Di Wattpad sendiri, kisah ‘Ketua BEM and His Secret Wife’ telah dibaca sebanyak 16,5 juta kali per Juni 2022.

Ajil dan Ochi berperan sebagai Reynand dan Bella, mahasiswa dan mahasiswi di kampus yang sama, tapi hubungannya tidak akur.

Keduanya kemudian dipersatukan dalam ikatan pernikahan berkat pesan terakhir Oma dari Rey yang sudah dianggap Oma-nya sendiri oleh Bella.

Kehidupan pernikahan Reynand dan Bella terpaksa harus disembunyikan selama di kampus alias backstreet.

Menurut Ajil Ditto, walau sekilas mirip dengan tipikal drama romantis lainnya, sebenarnya serial ini menyuguhkan cerita yang berbeda.

Pasalnya, ada unsur misteri yang juga disuguhi dalam serial yang diproduseri oleh Oswin Bonifanz dan disutradarai oleh Adhe Dharmastriya ini.

Apalagi mengingat bahwa kebanyakan drama misteri diperankan orang dewasa dan bukan anak remaja atau mahasiswa.

“Ketua BEM and His Secret Wife ini beda. Bukan Cuma perbedaan dari dramanya tapi itu tadi yang dibilang, menurut aku sangat menarik karena jarang sebuah drama misteri tapi diperanin anak remaja,” kata Ajil Ditto dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022).

“Jadi suka banget main yang kayak gini, ala-ala detektif gitu,” lanjut Ajil.