Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Resmi Cabut Laporan KDRT, Indra Bekti Ungkit Alasan Banyak Artis Cemaskan Hubungan sang Biduan dengan Rizky Billar

By Nur Andriana, Sabtu, 15 Oktober 2022 | 16:39 WIB

Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Indra Bekti.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Pasca Lesti Kejora menyatakan secara resmi telah mencabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar, seluruh masyarakat Indonesia tentunya merasa kecewa.

Bukan cuma itu, bahkan banyak yang merasa dipermainkan oleh sang biduan.

Apalagi alasan Lesti Kejora mencabut laporan tersebut adalah karena demi sang anak dan janji Billar yang konon akan berubah.

Tak hanya dari masyarakat saja yang dengan lantang mengutarakan kekecewaannya.

Namun, beberapa figur publik juga turut serta bersuara terkait pemberitaan tersebut.

Belum lama ini, Indra Bekti juga sempat membeberkan alasan mengapa ada banyak rekan artis yang cemas terhadap hubungan Lesti Kejora dengan Rizky Billar sejak awal.

Bahkan, sudah banyak figur publik dan artis senior yang berpesan pada Billar untuk menjaga sang biduan.

Mulai dari Inul Daratista, Irfan Hakim, hingga Soimah diketahui pernah mengatakan hal tersebut secara langsung pada Rizky Billar.

Tentunya bukan tanpa alasan banyak rekan artis begitu mengkhawatirkan hubungan yang terjalin antara Lesti dan Billar.

"Kenapa sih temen-temennya itu selalu mewanti-wanti jaga dede, jaga dede?" tanya Feni Rose dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga: Resmi Bebas Jadi Tersangka, Rizky Billar Langsung Beri Tanggapan Soal Boikot KPI Hingga Dipecat Jadi Host, Bakal Balik Lagi?