Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad dan Gisella Anastasia Terjun Langsung Lawan Gading Marten di Event Media Clash: Kuy! Media Group Vs RANS Entertainment

By Rissa Indrasty, Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18:24 WIB

Pertandingan basket antara RANS Entertainment dengan Kuy! Media Group di event Media Clash, Sabtu (15/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - KUY Media Group meluncurkan IP event terbaru, yaitu 'Media Clash', yang digelar Sabtu, (15/10/2022).

Media Clash merupakan sebuah ajang olahraga bulanan yang mempertemukan media-media yang ada di Indonesia, dilengkapi dengan entertainment performance di antara gamenya.

Pada event pertamanya, Media Clash mempertemukan RANS Entertainment dengan Kuy! Media Group.

Di mana pertandingan antara lain olahraga Benteng, DodgeBall, dan Basket.

Dipantau Grid.ID di lokasi, pukul 15.59 WIB, artis El Rumi, Harris Vriza, dan Babe Cabita tampak bertanding permainan Benteng mewakili RANS Entertainment.

Sekitar pukul 17.00 WIB, pertandingan basket antara RANS Entertainment dengan Kuy! Media Group dimulai.

Tim Kuy yang bermain basket antara lain Gading Marten, Sean Gelael, Axel Matthew, Erica Carlina, Maria Selena, Anrez Adelio, Mahadika Yusuf, dan Wendy Walters.

Sedangkan di tim Rans ada Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Wijin, Anindya Putri, Jeffery Reksa, Ibnu Wardani, Oki Wira, Harriz Vriza, dan Soraya Rasyid.

Pada sesi pertama, tim RANS Entertainment memenangkan pertandingan dengan lebih unggul 2 poin dibanding KUY! Media Group, yaitu score 12-10.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ajak Gisel dan Wijin di Acara Media Clash, Gading Marten Akui Tidak Sabar Ingin Melawan Mantan Istri