Find Us On Social Media :

Hobi Party hingga Pagi, Rachel Vennya Masih Tetap Urus Anak Sekolah

By Cucianingsih, Minggu, 16 Oktober 2022 | 09:19 WIB

Rachel Vennya dan kedua anaknya.

Grid.ID - Selebgram sekaligus pengusaha bernama Rachel Vennya baru-baru ini menjadi perbincangan. Dalam sebuah wawancara, Rachel Vennya mengaku jika hobi pergi party.

Karena hobi party-nya tersebut, Rachel Vennya mengaku hanya bisa tidur selama 2 jam. Hal ini lantaran dirinya harus mengurus anak-anaknya berangkat sekolah.

Dalam wawancara yang diunggah ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_official, Rachel Vennya mengaku jika pulang party sampai jam 5 pagi.

Meski selalu pulang party hingga pagi, Rachel Vennya mengaku selalu mementingkan anak-anaknya.

Mantan istri Niko Al-Hakim tersebut selalu menyempatkan waktu untuk membuat bekal anak-anaknya sekolah.

Hal tersebut ia lakukan setiap pagi, maka ia hanya bisa tidur selama 2 jam setelah melakukan party.

"Gue sangat mementingkan anak-anak gue. Even gue malemnya party sampe jam 5 pagi, misalnya gue party sampai jam 2 pagi. Gue tidur 2 jam cuma buat bikin bekal buat anak-anak gue sekolah," ujar Rachel Vennya.

Diketahui jika pernikahannya bersama Niko Al-Hakim membuahkan dua anak yakni bernaka Xabiru dan Chava. Setelah bercerai, Rachel Vennya memiliki hak asuh atas kedua anaknya tersebut.

Melalui rutinitasnya yang selalu mementingkan anak-anaknya, meski tetap melakukan kegemarannya ber-party, Rachel Vennya ingin orang tahu bahwa anaknya berperan penting dalam hidupnya.

"Dengan rutinitas yang kayak begitu, orang-orang ini tahu kalau anak gue ini berperan penting dalam hidup gue," sambungnya.

Mendengar pernyataan dari Rachel vennya, sontak banyak netizen yang mengomentari rutinitasnya. Banyak dari netizen yang mengkritik hobi Rachel Vennya yang suka party.

Beberapa dari netizen menuliskan jika tidak ingin tidur hanya dua jam, Rachel Vennya seharusnya merelakan waktu yang ia punya untuk tidur dibanding party.