Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Dituding Labil dan Ngeprank Fans se-Indonesia Usai Cabut Laporan, Netizen yang Kecewa Langsung Ngadu ke KPI: Boikot Leslar!

By Siti M, Minggu, 16 Oktober 2022 | 09:00 WIB

Lesti kejora dan Rizky Billar

Grid.ID - Sosok Lesti Kejora kembali jadi sorotan belakangan ini.

Usai sempat menggegerkan publik gegara melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora kembali bikin riuh.

Bagaimana tidak, pasalnya usai Rizky Billar dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka, Lesti Kejora mendadak mencabut laporan KDRT itu ke polisi.

Sontak saja, keputusan Lesti Kejora ini membuat publik jadi kebingungan.

Bukan tanpa alasan, sebelumnya Lesti Kejora sendiri mengaku telah dibanting dan dicekik usai sang suami yang ketahuan selingkuh.

Bahkan gegara hal tersebut, Lesti Kejora sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka-luka di tubuhnya.

Sejak saat itu, dukungan netizen se-Indonesia pun langsung mengalir deras kepadanya.

Tak sedikit pula yang juga meminta Lesti Kejora tetap melanjutkan kasus tersebut agar menimbulkan efek jera untuk Rizky Billar.

Namun bak nasi sudah menjadi bubur, netizen merasa seperti menelan pil pahit akibat Lesti Kejora berubah labil dan mendadak mencabut laporan KDRT-nya.

Alhasil netizen yang tak terima dan kecewa langsung menumpahkan kekesalannya di media sosial KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Melansir dari postingan salah satu akun gosip yang diunggah Sabtu (15/10/2022), diperlihatkan foto tangkapan layar komentar kekecewaan netizen yang membanjiri akun media sosial KPI.

Baca Juga: Ketemu Rizky Billar yang Hajar Anaknya, Ayah Lesti Kejora Sebut Menantunya Langsung Lakukan Ini Sampai Buat Suaranya Bergetar