Find Us On Social Media :

Jung Hae In Komentari Foto Yoon Se Ah dan Jisoo BLACKPINK, Akui Iri Tak Bisa Ikut Nonton Konser BORN PINK

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 16 Oktober 2022 | 12:37 WIB

Jung Hae In iri lihat Yoon Se Ah pamer foto bareng Jisoo BLACKPINK seusai nonton konser BORN PIN

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aktor Jung Hae In curi perhatian penggemar setelah kedapatan komentari postingan Yoon Se Ah yang unggah foto bareng Jisoo BLACKPINK.

Seperti yang diketahui, Jung Hae In, Yoon Se Ah, dan Jisoo BLACKPINK pernah membintangi drama yang sama berjudul 'Snowdrop'.

Meski telah tamat, namun hubungan antara Jung Hae In, Yoon Se Ah, Jisoo BLACKPINK, dan pemeran 'Snowdrop' lainnya tampaknya masih terjalin baik.

Baru-baru ini, pemeran drama 'Snowdrop' bahkan terlihat menonton konser BLACKPINK yang bertajuk 'BORN PINK' di Seoul, pada Sabtu (15/10/2022).

Dari deretan artis yang hadir, artis Yoon Se Ah dan aktor Ahn Dong Goo terlihat datang menonton konser BORN PINK.

Yoon Se Ah adalah artis yang pernah berperan sebagai Pi Seung Hee, ibu asrama di drama 'Snowdrop'.

Sementara Ahn Dong Goo adalah aktor yang berperan sebagai Choi Byung Tae, seorang kadet akademi militer yang menyukai teman Jisoo di 'Snowdrop'.

Kedua pemeran drama 'Snowdrop' itu bahkan membagikan potret kebersamaan mereka dengan Jisoo di belakang panggung seusai konser BORN PINK selesai.

Hal itu terlihat dari postingan yang diunggah Ahn Dong Goo dan Yoon Se Ah di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK dapat Gelar Wanita Tercantik di Dunia 2022, Sang Idol Terbukti Cantik Luar dan Dalam sampai Tuai Pujian Selangit dari Sosok Terkemuka Ini

Menariknya, postingan yang diunggah Yoon Se Ah itu rupanya dikomentari oleh Jung Hae In, lawan main Jisoo dalam drama 'Snowdrop'.