Find Us On Social Media :

Mikha Tambayong Pamer Foto Bareng Jung Hae In dan Ryu Jun Yeol, Pacar Deva Mahenra Bikin Penggemar Drakor Iri

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 16 Oktober 2022 | 13:17 WIB

Mikha Tambayong pamer foto bareng Jung Hae In dan Ryu Jun Yeol.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Artis cantik Mikha Tambayong kejutkan warganet usai unggah foto bareng aktor kenamaan Korea Selatan, Jung Hae In dan Ryu Jun Yeol.

Potret kebersamaan Mikha Tambayong dengan Jung Hae In dan Ryu Jun Yeol itu pun sukses membuat penggemar drakor Tanah air melihatnya.

Selain Jung Hae In dan Ryu Jun Yeol, Mikha Tambayong bahkan juga sempat foto bersama dengan artis Korea Selatan lainnya.

Belum lama ini, pasangan Mikha Tambayong Deva Mahenra menghadiri ajang penghargaan 'BIFF Asia Star Awards 2022' di Busan, Korea Selatan.

Mikha Tambayong bahkan berhasil meraih penghargaan “Asia Wide Award” dari majalah Marie Claire Korea karena perannya dalam serial 'Teluh Darah'.

Selama menghadiri acara tersebut, Mikha Tambayong sempat bertemu dengan jajaran artis dan aktor ternama dari berbagai negara.

Kekasih dari Deva Mahenra ini bahkan sempat membagikan potret kebersamaannya dengan beberapa aktor dan artis Korea Selatan.

Hal itu terlihat dari postingan yang diunggah Mikha Tambayong di akun Instagram milikya @miktambayong, pada Sabtu (15/10/202).

Dalam postingannya tersebut, Mikha Tambayong terlihat mengunggah foto bersama aktor Jung Hae In, pemeran Lim Soo Ho dalam drama 'Snowdrop'.

Mikha Tambayong bersama Deva Mahenra juga sempat berfoto bersama idol sekaligus artis Choi Sooyoung yang membintangi drama 'If You Wish Upon Me'.

"Annyeonghaseyo," tulis Mikha Tambayong pada keterangan unggahannya.