Find Us On Social Media :

Diduga Jadi Venue Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Inilah Fakta Puro Mangkunegaran, Kediaman Bangsawan Solo Bergaya Eropa

By Nur Andriana, Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:09 WIB

Puro Mangkunegaran

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sebentar lagi akan segera menghelat acara pernikahan.

Diduga pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini akan berlangsung di Puro Mangkunegaran, Solo.

Hal ini semakin diperkuat dengan kehadiran sang presiden yang tampak meninjau langsung lokasi tersebut dengan pengawalan ketat.

Bahkan Presiden Jokowi juga didampingi oleh sejumlah pejabat penting, seperti Menteri BUMN Erick Thohir dan Raja Mangkunegaran X GPH Bhre Cakrahutama Wira Sudjiwo.

Meski hingga kini belum ada bocoran terkait tanggal pernikahan Kaesang dan Erina yang dikabarkan akan dilangsungkan pada bulan Desember mendatang.

Namun, kabarnya Presiden Jokowi akan segera melakukan pertemuan keluarga dengan calon besannya.

Sebelumnya, Erina Gudono membocorkan perihal rencana pertemuan keluarga yang dilakukan dengan orang tua Kaesang Pangarep.

"Senin Selasa di Yogyakarta, Rabu Kamis di Solo, Jumat di Jakarta, Sabtu Minggu di Jogja, Senin Selasa di Jakarta, Rabu Kamis di Jogja lagi," tulis Erina Gudono dikutip dari TribunKaltara.com pada Minggu (16/10/2022).

Ia pun meminta doa agar diberi kesehatan sehingga rencana pernikahannya dengan Kaesang Pangarep dapat berjalan lancar.

"Semangat sehat Bismillah," kata Erina Gudono.

Baca Juga: Fix Nikah di Bulan Desember, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Dikabarkan Akan Menikah di Lokasi Ini, Jokowi Cek Venue