Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Bulgasal Immortal Souls, Drama Fantasi tentang Makhluk Mitologi, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya

By Mentari Aprelia, Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:25 WIB

Profil pemain drama Korea Bulgasal Immortal Souls beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Bulgasal Immortal Souls beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya mungkin adalah informasi yang ditunggu-tunggu para penggemar serial fantasi.

Apalagi, drakor ini dibintangi jajaran aktor dan aktris ternama Korea Selatan sehingga profil pemain drama Korea Bulgasal Immortal Souls makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Bulgasal Immortal Souls maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Minggu (16/10/2022) berikut.

Bulgasal: Immortal Souls menceritakan tentang Dan Hwal (Lee Jin Wook), seorang perwira militer yang mempunyai tugas untuk menghilangkan sisa-sisa keberadaan dinasti sebelumnya.

Pada 600 tahun lalu, Dan Hwal pernah menikah dengan Dan Sol (Gong Seung Yoon) yang berasal dari keluarga terpandang dan cukup berpengaruh.

Nasib malang menimpanya, di tengah menjalankan misi ia dikutuk menjadi Bulgasal.

Bulgasal adalah makhluk abadi pemakan darah manusia yang muncul dalam cerita tradisional dari Dinasti Goryeo.

Di sisi lain, ada Min Sang Un (Kwon Na Ra), yang dulunya adalah bulgasal, tapi sekarang ia telah bereinkarnasi menjadi manusia dan mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Setelah melalui peristiwa tragis, Min Sang Un mengubah nama dan identitasnya.

Ia hidup dalam persembunyian dan mempunyai misi untuk membalas dendam.

Lantas, bagaimana kisah mereka selanjutnya?