Find Us On Social Media :

Alami Perampokan, Ruben Onsu Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan 

By Corry Wenas Samosir, Senin, 17 Oktober 2022 | 09:47 WIB

Ruben Onsu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Baru-baru ini toko kue Ruben Onsu dirampok maling.

Atas musibah tersebut Ruben mengaku mengalami kerugian dan langsung melaporkan ke polisi.

Pada pantauan Grid.ID, pagi ini Senin (17/10/2022) Ruben Onsu tampak menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan lanjutan. 

Ruben Onsu hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan mobil warna hitam,pada pukul 08.25 WIB. 

Tak datang sendiri, suami Sarwendah itu ditemani oleh asistennya.

Menurut dari keterangan Ruben Onsu, dia menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan ke polisian.

"Iya hari ini ada panggilan. Baru mau ketemu (penyidik) dulu sebentar," ujar Ruben Onsu saat di temui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan komputer jinjing juga uang tunai milik presenter Ruben Onsu raib digondol saat tokonya dirampok.

"Kerugian berupa laptop merk Asus, tiga unit laptop merek Lenovo dan satu Macbook. Kemudian satu hardisk, dua handphone Samsung, satu handphone Vivo, dua tablet Samsung dan uang Rp3,4 juta," ujarnya kepada wartawan, Jumat, 7 Oktober 2022.

Sebagai informasi, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ruben menyampaikan bahwa toko miliknya telah dirampok oleh orang tak bertanggung jawab.

Ruben mengunggah foto dan video CCTV yang menampilkan si pencuri tengah beraksi di dalam toko miliknya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ruben menulis bahwa salah satu tokonya kerampokan pada pukul 05.35 WIB di hari Selasa 4 Oktober 2022. Perampok itu berhasil membawa uang cash dan alat elektronik.