Find Us On Social Media :

Toko Kue Ruben Onsu Dirampok, Polisi Telah Lakukan Penyelidikan hingga Identifikasi Pelaku

By Corry Wenas Samosir, Senin, 17 Oktober 2022 | 11:57 WIB

Polisi Telah Lakukan Penyelidikan Hingga Identifikasi Pelaku Terkait Pencuri Toko Kue Ruben Onsu 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Polisi telah menangkap pelaku pencuri toko kue milik Ruben Onsu. Pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

"Proses penangkapan dilakukan di Pissangan, Ciputat timur pada hari kamis kemarin setelah kami melakukan penyelidikan kemudian mengidentifikasi dari hasil cctv yang diberikan dari korban kepada kami," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus saat Grid.ID temui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022).

Dari hasil penyelidikan, polisi sudah mendapatkan barang bukti mulai cctv hingga alat yang menggunakan untuk merampok.

"Hasil identifikasi kendaraan dan pelaku yang melakukan. Termasuk alat uang yang digunakan untuk melakukan. Alhamdulillah barang bukti juga kita tunjukkan, dan itu betul2 milik korban," imbuhnya.

Sementara itu, Ruben Onsu mengaku telah bertemu dengan pelaku pencuri toko miliknya. 

Ruben juga mengatakan bahwa dia telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban atas pencuri tokonya.

"Iya sempat. Cuman buat saya hanya memastikan apakah saya kenal atau ga. Selebihnya saya kembali lg melengkapi data yg dminta kepolisian," tutur Ruben Onsu.

Sebagai informasi, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ruben menyampaikan bahwa toko miliknya telah dirampok oleh orang tak bertanggung jawab.

Ruben mengunggah foto dan video CCTV yang menampilkan si pencuri tengah beraksi di dalam toko miliknya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ruben menulis bahwa salah satu tokonya kerampokan pada pukul 05.35 WIB di hari Selasa 4 Oktober 2022. Perampok itu berhasil membawa uang cash dan alat elektronik.

Baca Juga: Ruben Onsu Pernah Larang Anaknya Pacaran Sebelum 17 Tahun, Betrand Peto Diam-diam Pacari Anneth Delliecia, Video Ini Buktinya

"Terjadi kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya. Dan akan tetep saya kejar sampai pelaku nya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu," tulis Ruben Onsu. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan komputer jinjing juga uang tunai milik presenter Ruben Onsu raib digondol saat tokonya dirampok.