Find Us On Social Media :

Foto Bareng Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In Bikin Penggemar 'Snowdrop' Gagal Move On, Jaket Couple Jadi Sorotan

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 17 Oktober 2022 | 12:57 WIB

Jung Hae In pamer foto bareng Jisoo BLACKPINK seusai nonton konser BORN PINK.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aktor Jung Hae In gemparkan penggemar, khususnya fans drama 'Snowdrop' usai bagikan momen kebersamaannya dengan Jisoo BLACKPINK.

Seperti yang diketahui, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK sama-sama membintangi drama 'Snowdrop' yang tayang pada tahun lalu.

Selama membintangi drama 'Snowdrop', Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK sukses membuat penggemar baper berkat chemistry mereka.

Meski sudah satu tahun berlalu, namun hubungan yang terjalin antara para pemain dan kru drama 'Snowdrop' tampaknya masih terjalin baik.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran para pemain dan kru drama yang kompak nonton konser BLACKPINK.

Seperti yang diketahui, BLACKPINK baru saja menggelar konser BORN PINK di Seoul selama 2 hari, yakni 15-16 Oktober 2022.

Dua pemeran drama 'Snowdrop', yakni Yoon Se Ah dan Ahn Dong Goo terlihat menonton konser tersebut pada hari pertama, Sabtu (15/10/2022).

Yoon Se Ah bahkan sempat membagikan potret kebersamaannya dengan Jisoo saat di belakang panggung lewat akun Instagram-nya @loveyoonsea.

Postingan tersebut lantas dikomentari aktor Jung Hae In, lawan main Jisoo dalam drama 'Snowdrop'.

Jung Hae In yang diketahui merupakan penggemar BLACKPINK tampaknya iri melihat Yoon Se Ah bisa menyaksikan konser grup idolanya.

"Sunbaenim juga nonton," tulis Jung Hae In dengan menyertakan emoji sedih.