Find Us On Social Media :

Gak Kalah dari Luna Maya, Vicky Shu Ikut Bela-belain Nonton Konser BTS Yet To Come di Busan, Aksi Istri Pangeran Solo Bikin Netizen Gigit Jari

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 17 Oktober 2022 | 13:57 WIB

Vicky Shu bagikan keseruannya saat nonton konser BTS Yet To Come di Busan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Vicky Shu dan Luna Maya diketahui menjadi selebriti Tanah Air yang menyaksikan langsung konser BTS Yet To Come di Busan, Korea Selatan.

Bak tak ingin kalah dari Luna Maya, Vicky Shu pun membagikan keseruannya saat nonton konser BTS Yet To Come di Busan.

Vicky Shu bahkan tak kuasa menahan teriakannya ketika melihat aksi biasnya di konser BTS Yet To Come di Busan.

Seperti yang diketahui, boy group BTS baru saja menggelar konser bertajuk 'Yet To Come' di Busan, pada Sabtu (15/10/2022).

Penyanyi Vicky Shu pun diketahui terbang ke Korea Selatan demi menyaksikan konser grup idolanya tersebut.

Tak sendiri, istri dari Pangeran Keraton Solo, Ade Imam itu menonton konser BTS Yet To Come bersama pengusaha Maharani Kemala.

Pada Minggu (16/10/2022), Vicky Shu membagikan momen keseruannya saat menonton konser BTS Yet To Come lewat postingan di akun Instagram-nya @vickyshu.

Postingan video tersebut memperlihatkan bagaimana aksi panggung RM cs yang begitu spektakuler saat membawakan lagu "Run BTS".

"Akhirnya dengar dan nonton lagu ini langsung di depan mata," bunyi keterangan dalam video yang diunggah Vicky Shu tersebut.

"Maafkan teriakanku ARMY! Sumpah nangis banget!" tulisanya.

Vicky Shu bahkan tak kuasa menahan teriakannya ketika 2 idolanya, yakni Suga dan J-Hope saat menyanyikan lirik bagian mereka.