Find Us On Social Media :

Bak Uang Lelah? Putri Candrawathi Disebut Beri Hadiah Iphone 13 Pro Max dan Ucap Terima Kasih ke Bharada E Usai Eksekusi Brigadir J!

By None, Senin, 17 Oktober 2022 | 14:00 WIB

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo

Grid.ID - Sidang kasus pembunuhan Brigadir J akhirnya resmi digelar.

Tepatnya pada hari ini Senin (17/10/2022), dakwaan kepada tersangka pun dibacakan.

Hingga terungkap dakwaan soal Putri Candrawathi yang sempat mengucapkan terima kasih pada Bharada E yang telah mengeksekusi Brigadir J.

Selain mengucapkan terima kasih, Putri Candrawathi juga memberikan iPhone 13 Pro Max.

iPhone 13 Pro Max ini diberikan sebagai ganti handphone Bharada E yang dirusak untuk menghilangkan jejak pembunuhan.

Ucapan terima kasih dan hadiah iPhone itu selain diberikan pada Bharada E, juga kepada dua terdakwa lain yakni Bripka Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Hal itu terungkap dalam surat dakwaan Ferdy Sambo yang dibacakan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022).

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, disebut sempat mengucapkan terima kasih kepada Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf karena turut membantu dalam pembunuhan Brigadir J.

Menurut dakwaan, ucapan itu disampaikan Putri berselang 2 hari setelah pembunuhan berencana terhadap Yosua terjadi, yaitu tepatnya pada 10 Juli 2022, di rumah pribadi Sambo di Jalan Saguling 3 Nomor 29.

"Kemudian saat itu saksi Putri Candrawathi yang merupakan istri Ferdy Sambo mengucapkan terima kasih kepada Ricky, Eliezer, dan Kuat Ma'ruf," demikian menurut dakwaan Sambo.

Dalam dakwaan disebutkan, Yosua ditembak oleh Eliezer, yang merupakan rekannya sesama ajudan, atas perintah Ferdy Sambo di rumah dinas Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada 8 Juli 2022.

Baca Juga: Penyakit Jelang Sidang? Sosok Ini Sebut Istri Ferdy Sambo Alami Gangguan Psikologis: Bu Putri Didiagnosis Depresi!