Find Us On Social Media :

Masih Ingin Miliki Anak Cowok di Usia Hampir 40 Tahun, Audy Item Akui Bakal Segera Lakukan Program Hamil

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 18 Oktober 2022 | 07:09 WIB

Audy saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan aktor dan penyanyi, Audy Item-Iko Uwais ternyata masih ingin menambah momongan dengan jenis kelamin laki-laki.

Audy mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki anak laki-laki agar ada yang membantu untuk mengurus dirinya ketika tua nanti.

"Iya pengen anak cowok, biar bisa bantu ngurusin mamahnya," ujar Audy di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2022).

Audy sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki rencana untuk mengikuti program hamil demi mendapatkan momongan lagi.

Namun, Audy mengaku bahwa dirinya harus benar-benar menjaga kondisi tubuhnya karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Amin insyaAllah, pengen sih program nanti, insyaAllah. Makanya kalau mau hamil kan harus sehat dulu."

"InsyaAllah, insyaAllah jadi nanti tergantung nanti kalau dikasih kesempatan Allah kasih ada waktu untuk hamil lagi, karena saya kan udah mau 40 ya, jadi harus dijaga banget," lanjut Audy.

Oleh karena itu, Audy mengatakan bahwa dirinya harus melakukan konsultasi ke dokter untuk melihat kesiapan tubuhnya dalam mengikuti program hamil.

"Yang harus dilakukan adalah konsultasikan dulu dengan dokter kandungan apakah saya capable untuk hamil lagi, sel telurnya masih bagus atau tidak itukan harus dipertimbangkan."

Audy sendiri berharap agar nantinya dirinya bisa memiliki momongan dengan kondisi tubuh yang sehat agar kandungannya nanti juga sehat.

"Ya pengennya kalau kita hamil tuh harus hamil yang sehat," tutupnya.